Rabu, 01 Desember 2010

Aku

Sedihku kembali datang

Kembali mengisi ruang dalam pikiranku

Namun keindahan yang dulu pernah terjadi

Kini telah hancur

Semua membuatku sakit

Entahlah

Namun aku sadar akan sebuah kesalahan

Yang mungkin tak dimaafkan oleh dia

Kini ku akan lebih berhati-hati lagi

Untuk semua yang ada

Untuk semua yang ku perbuat

Malam ini aku tak dapat tidur dengan tenang

Pikiranku terbayang akan dirimu

Canda tawa dan desahanmu

Membuatku teringat akan dirimu

Belaian dan peluk manjamu tak akan hilang

Tak kan tergantikan oleh siapapun

Walau mungkin aku telah mempunyai pasangan hidupku kembali

Namun kasihku tak akan hilang seketika untukmu

Untukmu orang yang ku sayang

Untukmu yang telah ku anggap sebagai bagian hidupku

Walau itu belum menjadi kenyataan

Namun ku sayang kamu melebihi sayangku

Terhadapa kasihku

Sayangku tak kaan berubah

Hingga aku telah membujur kaku

Tak bernafas lagi

Hingga hanya menjadi sebuah kenangan

Kenangan yang indah untukmu

Dan ku harap aku masih dapat melihatmu lagi

Meraskaan semua yang pernah kau berikan

Sebelum ajal menjamputku

Meninggalkanmu karena telah ketetapan-Nya 

2 komentar:

  1. bukan ya om

    aku jarang copas
    kalau copas pasti berita dan dari situs kantor
    dari http://iradiofm.com
    hehehehe

    aku lebih suka yang original karya sendiri
    karena hari ini tulisan ini telah termuat di media hehehehe

    BalasHapus