Jumat, 10 Desember 2010

Ini Kepedulian dan Rasa Sayangku

Aku tak mengerti dengan semua ini

Disaat aku harus menyelesaikan buku ku

Buku trilogiku

Namun  ternyata aku tak dianggap

Bahkan . . .

Sampai ku meneteskan air matapun ia tak peduli

Semua yang ku lakukan selalu

Apa aku tau kalau terjadi sesuatu padanya

Sedangkan aku tak diberitahu

Tak dieberi kabar

Baik melalui sms ataupun telepon

Hanya di facebook

Sedangakan aku sedang mengejar deadline

Aku tak tahu apa yang terjadi padamu

Karena aku tak sempat membuka akunmu

Tapi semenjak masalah kecil itu keluar

Semua yang ku lakukan salah

Dan kamu selalu menghindariku

Aku sudah minta maaf

Tapi semua kau campakkan

Apa yang harus ku lakukan . . .

Aku tak mengerti dengan semua ini

Hanya rasa sayang dan perhatian yang ku berikan

Walau aku tak dianggap sekalipun

Tapi kamu seperti anakku sendiri

Hingga kapanpun

Walau aku tak dianggap dan dibilang tak peduli sekalipun

Karena aku  sadar

Amarahmu masih

Amarahmu yang masih kamu simpan

Disini

Dirintik hujan sore ini

Aku hanya dapat berdoa untukmu

Agar Tuhan memberikan yang terbaik

Terbaik untukmu

Adheku sekaligus anakku . . .

Dan mungkin ini adalah  tulisan terakhirku . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar