Selasa, 27 Desember 2011

Tuhan Tolong Aku

entalah apa yang harus ku lakukan, namun kejadian semalam membuatku semakin waspada dan semakin berhati-hati.kecelakaan ini tak boleh terulang cukup malam itu saja. walau jujur aku sering sekali mengalami kecelakaan namun tak seprah ini, biasanya aku di tabrak kini aku menabrak. Tuhan terima kasih karena yang ku tabrak tak sakit hanya kaget mungkin, namun luka-luka dikakiku entah kapan sembuh sedangkan aktipitas ku semakin kesini semakin padat merayap,. Tuhan jangan Engkau beri aku cobaan lagi, ku rasa aku sudah tak sanggup untuk menjalani ujian yang Engkau berikan, Tuhan kali ini aku berkeluh kesah kepada-Mu karena ku merasa sudah tak sanggup tuk menjalani semua ujian ini Tuhan. Tuhan namun aku tahu semua ujian yang Engaku berikan kepadaku ini, aku bisa menjalaninya. Tuhan  terima kasih karena Engkau masih menyayangiku dengan memberikan ujian dan cobaan . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar