Senin, 26 Desember 2011

Tangisan terakhir seorang pelacur

Tetes air mata kembali mengalir
Membentuk anak sungai di kedua belah pipiku
Air mata ini tak berhenti juga
Seakan tak ingin berhenti
Aku yang semakin terpuruk
Lalu ada yang memdekatiku dan bertanya
Kenapa kau menangis ?
Hanya diam yang ku berikan tanpa ada kata-kata yang tak berarti
Hingga aku bertanya
Apa yang tuan tanyakan kepadaku?
Kenapa kau menangis?
Aku ingin berhenti menjadi seorang pelacur
Apakah aku masih bisa?
Kembali air mata ini mengalir dengan derasnya
Diamku tak akan pernah menyelesaikan semua ini
Yang menjadi sebuah pertanyaan dalam hatiku sekarang
Apakah aku bisa berhenti?
Tuhan, dibulan yang suci ini
Aku memohon kepada-Mu untuk membukakan pintu ampunan
Aku ingin kembali lurus
Kejalan yang telah benar dan Engkau ridhoi ya, Tuhan
Kabulkanlah keinginanku dan harapanku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar