Selasa, 03 Januari 2012

Jejak

entalah apa yang harus ku tuliskan, jejak apa yang harus ku sisakan, sedari tadi hanya bimbang memikirkannya yang entah ada dimana dan sekarang aku pun tak mengerti dengan semua ini, ku rasakan ada yang beda terhadapanya namun tak ada yang salah juga dengan apa yang dalam semua ini, semua telah diatur oleh yang maha esa semua sudah tertulis dan semua pasti akan terjadi dan aku tak mengerti akan apa yang terjadi kali ini. karna aku berpikir bahwa setiap perjumpaan pasti ada perpisahan dan disini sepertinya aku tak mau terjadi, menunggu hari keberangkatannya sedikit menyiksa karena setelah itu tak akan berjumpa kembali, namun sebuah kata-kata yang mungkin menjadi sebuah perandaian. dan menjadikan aku kuat namanu semua itu tak akan mungkin terulang. ini hanya akan terjadi pada diriku saat ini, saat aku mulai jatuh cinta pada seseorang yang ku yakin ini adalah kesalah terbesarku . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar