Rabu, 25 April 2012

Inilah Kehidupanku Yang Tak Pernah Sama Dengan Kalian

" semakin terusik dengan keadaan yang membuatku tak nyaman 
ketika semua menjadi satu namun tak pernah bersatu 
menjadi apa yang diinginkan "

entah kenapa dengan semua ini namun ku tak akan bertanya pasti dengan apa yang akan terjadi
yang ku lakukan adalah yang ku inginkan, dalam sebuah angan yang tak pasti menurut kebanyakan orang dan mustahil menurut mereka. namun disini aku yakin jika aku akan bisa dengan semua keinginanku, semua yang ku lakukan tak akan memperngaruhi mereka, aku berjalan sesuai dengan apa yang telah tertuliskan untukku, aku bukan seperti mereka yang selalu memarkan apa yang mereka miliki, aku bukan penggila kekayaan seperti mereka, aku hanya ingin menjadi diriku yang bukan diperbudak dengan harta benda, seperti mereka. ketika semua telah berjalan dan ketika aku bahagia dengan semua yang ku jalani, ada saja aral melintang yang harus ku lewati, tak pernah ku merasa duka lara, semua hilang ketika aku berada disini, disuatu tempat yang menurut sebagian orang menyebalkan. disini aku bisa berbagi, tertawa, menangis, merasakan apa yang mereka rasakan dan tanpa ada rasa lelah. ya hidup dijalanan menjadi pilihanku, ketika semua memandang sebelah mata tentang aku namun aku tak akan pernah goyah dengan apa yang ku lakukan, bersama mereka dijalanan aku bisa melupakan semua pandangan negatip mereka.

disini jiwaku terpanggil, disini aku mengadu dan mencoba mengabdi,
menghibur mereka tanpa mengharap balasan apapun
mencoba menjadi orang yang berguna
mencoba menjadi apa yang lain
walau pandangan nyiyir kepadaku selalu ada
membandingkan pendapatanku dengan yang lainpun ada
bahkan dari keluargaku sendiri
namun aku tak akan goyah
aku tetap akan berjalan disini
sesuai dengan apa kata hati
bukan untuk memperkaya diri
bukan untuk memamerkan diri
tapi untuk berbagi bersama, membaur bersama, diantara mereka,
canda tawa dan kepolosan yang terkadang membuatku tersentuh
cukup bagiku apa yang telah Tuhan berikan kepadaku sedikit harta benda namun semua itu akan lenyap dalam sesaat, namun ketika harta yang bernama kebahagian itu telah hadir maka ia tak akan dapat lenyap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar