Senin, 22 Oktober 2012

aku masih sama seperti dulu

aku masih sama dengan yang dulu. masih suka dengan kalian, adek-adekku. masih ingin menjadi tempat buat kalian berbagi cerita, sepertilayaknya bak penampung buat kalain yang selalu ingin diperhatikan. aku masih sama seperti dulu, disini yang selalu menunggu kalian. menunggu kalaian, adek-adekku yang lucu.

kalian tahu kenapa aku masih sama seperti ini? aku masih ingin menjadi kakak dari kalian adek-adekku. entah sekarang kalian dimana tapi aku yakin kalian akan kembali disini, kembali kedalam rengkuhan kasih sayangku. adek-adekku jangan berubah kepadaku, jangan lupakan aku juga dalam keseharianmu. walau jarak yang membentang dan waktu yang telah berlainan serta memisahkan kita.

aku masih sama seperti dulu, dek walau kalian telah menganggapku tidak ada sekalipun bahkan aku masih peduli dengan kalian walau kalian tak peduli denganku sama sekali. aku masih seperti ini dan sedikit berubah hanya untuk menyesuaikan posisiku untuk kamu adek-adekku.jarak yang terlampau jauhpun akan ku jalani hanya untuk menjenguk kalian. walau kehadiranku tak kau harapkan sama sekali namun aku telah bahagia ketika aku mengetahu kamu baik baik saja disana. dek, aku rindu kita bisa kumpul bersama, bercanda tawa lagi bersama kalian

aku masih sama dengan yang dulu, satu tanda yang selalu membuatku rindu akan seorang dari kalian adalah sifat jenakanya dan rasa manja itu kepadaku. aku tahu kamu marah sama aku hingga kamu membenciku,. namun kenekatan kala itu karena aku terlalu rindu akan dirimu yang menemaniku disemua hariku bahkan kisah spesial itu hadir dari dirimu dek, dari sosokmu yang lucu dan menggemaskan itu. walau kamu marah sama aku sekalipun aku tak bisa marah kepadamu dek. kamu adekku.semoga kamu ingat dengan semua ini . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar