Sabtu, 13 Oktober 2012

damainya pagi ini

damainya pagi hari. setelah semalam hujan lebat mengguyur. tenang dan tak terlalu banyak suara-suara sumbang yang menggangguku pagi ini. ya sepi sunyi dan damai. setelah ku buka mata ini, ku nikmaati udara pagi yang lembab. yang telah lama menghilang dalam hidupku. lembab tanah dan wangi tanah yang tersiram oleh hujan semalam membangkitkan kisah-kisah masa lalu yang telah terkubur dan mati. namun malam ini ia kembali tumbuh dan memenuhi rongga-rongga hati yang kemarin telah gersang. bahkan telah mati dan tak tahu kapan akan tumbuh kembali.

namun hujan semalam membawa aku kembali kedalam ingatan akan sebuah kisah. kisah yang sudah lama tak tersentuh. hilang dalam ingatan serta telah menguap bersama dengan hilangnya genangan air hujan entah terakhir kapan aku merasakan kenangan tersebut bersama hujan yang telah lama juga menghilang.

pagi ini suasa lenggang tak seperti biasa. jiwa-jiwa yang damai terbangun dari mimpi-mimpi indahnya yang menenangkan, dalam balutan kehangatan yang menenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar