Rabu, 12 Desember 2012

Bagian 4

Rasa penasaranku semakin hari semakin memuncak, hanya surat-surat dari Andre yang selalu ku temukan. Entahlah , itu disengaja atau tidak sama suamiku tapi setiap sabtu selalu saja aku mendapati tulisan tangan Andre yang selalu keliatan mesra kepada suamiku.

Minggu Pertama Desember 2012

Dear Adityaku
 Makasih buat yang kamu berikan sejenak dikos hari ini, aku begitu menikmati apa yang kamu berikan kepadaku hari ini. Hati ini terasa damai jika aku berada dipelukanmu.Walaupun aku tau aku telah terlalu jauh mencampuri kehidupanmu kembali tapi aku tak akan mencerita apa yang telah kamu berikan kepadaku hari ini. Aku tersenyum bahagia ketika kamu kembali mengecup keningku.

Salam hangat
 Andre
 Pikirankupun kemana-mana , melayang keantah berantah tentang apa yang mereka lakukan berdua. " Ah, sudahlah ", ucapku dalam hati. Akupun melanjutkan kegiatanku seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar