Kamis, 08 Juli 2010

kisah-kisah klasik

Kisah-kisah klasikku terus bergulir

Meramaikan semua yang ku lami

Kisah-kisah yang tak pernah terselesaikan

Namun begitu berharga

Dikala suka maupun duka

Selalu menemani

Cinta

Cinta

Cinta

Walaupun terkadang mendapatkan cibiran

Namun kisah klasik akan sebuah cinta tak akan mudah hanyut begitu saja

Kisah-kisah ini tak akan usai begitu saja

Seinging dengan waktu yang berjalan

Maka tak akan ada yang dapat menghentikannya

Hanya sedikit asa yang ku miliki

Kini ku tak akan tahu

Untuk siapa aku disini

Untuk apa aku ada

Dan untuk semua yang sayang akan diriku

Namun aku sendiri masih ragu akan sebuah cinta

Cinta yang kini ku alami

Namun aku tak boleh menyerah

Aku harus ada

Dan aku tak mau menutupi siapa diriku

Aku yang kini tak tahu harus kemana

Dan aku yang kini harus berbagi dengan sebuah asa

Cinta yang ku miliki hanyalah untuknya

Yang pertama mengenalkanku kepada dunia yang seperti ini

Aku hanyalah aku

Aku yang seorang bajingan

Namun kini ku lupakan dirinya

Untuk menjemput semua asa

Yang dulu berserakan dimana-mana

Yang ku jalani hanyalah seperti ini

Seperti jalan yang selalu ada dalam hati

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar