Rabu, 14 Juli 2010

Kisah-kisahku adalah kisah nyata yang ku tuliskan dari hati

aku selalu bersyukur kepada apa yang telah diberikan oleh-Nya

walaupun orang tuaku cerai pada saat aku masuk smp tapi aku selalu ingin bersama dan Tuhan mendengar doaku, 2 kali kita berkumpul dengan semua . . .

walau kakek dan nenekku telah tiada dan salah satu kakakku juga telah berpulang, tepat 1010 hari yang lalu namun aku selalu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan, aku terlahir disebuah keluarga yang ada dibawah garis kemiskinan, namun itu semua anggapan orang

dalam kenyataan uang tak mampun membeli semua kebahagian dan kebersamaan ku miliki

note ini baru kutuliskan tadi pagi sekitar jam 8.30 am dan kejadian semua yang ku tuliskan dalam note-note aku maupun blog aku adalah kisah-kisah nyata . . .

bukan hanya sebatas kisah fiksi

namun kisah yang ku tulisakn dari hati dan tak mengaharap apaun . . .

yang ku berikan ketulisan dan berbagi kebahagian yang tak akan pernah terbeli oleh sejumlah materi . . .

 

kisahku untuk semua yang meraskan hal yang sama . . .

 

http://djrendy.multiply.com

 

yang ku inginkan adalah jangan pernah mengambil/mencopy paste tanpa seijin aku

 

terima kasih untuk semua sahabatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar