Selasa, 15 Oktober 2013

5 Camilan Sehat Dalam Perjalanan


Sibuk dan sering bepergian, bukan berarti merusak diet atau pola makan sehat Anda. Banyak cara untuk tetap mempertahankan bentuk tubuh atau kesehatan Anda, tanpa harus kelaparan.

Diantaranya adalah membawa makanan ringan atau camilan yang menyehatkan. Berikut lima camilan sehat yang mudah dibawa menemani Anda  seperti dikutip dari Genius Beauty:

Apel
Buah apel dapat dengan mudah dibawa untuk bekal. Tinggal masukkan ke dalam tas dan nikmati di saat lapar atau waktu luang. Selain sehat dan juga lezat, apel mengandung pektin yang membakar lemak ekstra. Apel juga baik untuk meningkatkan metabolisme.

Yoghurt
Yoghurt sangat baik dan cocok untuk camilan. Yoghurt memberikan Anda protein dan kalsium. Yoghurt adalah makanan ringan yang menyenangkan. Meski demikian, Anda tetap harus hati-hati untuk membaca keterangan yang tertera, untuk memastikan kadar gulanya.

Wortel
Wortel juga sangat mudah dibawa. Wortel sangat bergizi dan mengandung beta-karoten dan vitamin C. Wortel juga bisa mencegah kanker.

Tomat
Tomat termasuk makanan yang mudah dibawa, bisa berupa buah atau dijus. Tomat dapat membantu menurunkan tingkat kolesterol dan memperkuat jantung.

Semua jenis berry
Berry mengandung antioksidan untuk mencegah kanker. Stroberi, raspberry, dan blackberry membantu meningkatkan pencernaan dan memberikan serat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar