Rabu, 20 Januari 2010

mohon doa teman-teman, agar aku bisa mendapat pekerjaan tanpa harus melacur lagi

mungkin ini saatnya aku tak akan kembali ke duniaku yang dulu . . . dunia yang penuh dosa, dunia kebebas yang memcwaku kedalam sebuah petaka . . . dunia pelacuran . . . kini ku datang dengan tema-tema baru . . . mungkin ku bisa membuat tema baru . . . tapi ku hanya mempunya satu pengharapan . . . semoga aku cepat mendapatkan sebuah pekerjaan yang baru . . . tanpa harus melacurkan diri . . . mohon doanya teman-teman

6 komentar:

  1. Namun apa lacur, ketika nasi sudah menjadi dubur bubur.
    Ayo semangat bro, berjuang di tengah teruknya arus kehidupan yang serba cepat.

    BalasHapus
  2. ya begitu . . . tapi walau aku dulu begitu . . . tapi kini aku mau berubah lebih baek tanpa harus mengorbankan d***r . . . karna aku dalam posisi TOP bukan BOTTOM walau pernah terpaksa untuk . . .

    BalasHapus
  3. Mudah-mudahan kamu dapat yang terbaik, seperti yang teman-teman selalu katakan kepadaku. Perjalanan masih panjang.

    BalasHapus
  4. Semoga Allah beri yang terbaik untuk kamu dan dimudahkan tuk melaksanakannya. Amin

    BalasHapus
  5. ea . ..
    semoga begitu
    terima kasih atas dukungannya

    BalasHapus