Kamis, 14 Januari 2010

Perempuan Yang Di Khianati

Sebuah asa yang baru kupupuk dengan kekasih baruku
Sedikit asa yang akan telah terpupuk dalam . . .
Dalam asa . . .
Telah ku berikan semua yang ia minta
Tak ada yang ku tolak
Semua . . .
Hingga aku . . .
Aku tak tahu harus bagaimana
Yang telah ku berikan tak akan kembali
Tapi harga yang kini ku junjung . . .
Tinggal sebuah asa yang menyakitkan
Kini ku hanya akan sendiri
Dengan sebuah kenistaan
Akal budiku semoga masih berjalan dengan normal
Tak akan ku sesali
Karena aku tak tahu harus bagaimana
Buatku sesal ini tak berarti
Hanya pengurusan energy
Sejuta asa yang dulu ku ada kini hancur
Hancur tak bisa terselamatkan . . .
Dengan sebuah asa yang ada
Ku tak ingin terluka
Cukup sekali dengan apa yang ku alami
Kisahku ini telah terlukiskan 
Tergoreskan dalam tinta 
Ditempat ini . . .
Cukup ku rasakan apa yang ia perbuat kepadaku
Hal ini yang akan ku pegang
Mungkin aku tak berguna bagimu
Tapi semua yang pernah ku berikan apa sudah tak ada arti . . .
Jika semua yang ku berikan memang tak sempurna . . .
Jangan pernah kamu kembali sakiti hati seorang perempuan yang lain
Cukup aku yang merasakan . . .

Bogor, 08 Januari 2010 11:46pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar