Sabtu, 23 Januari 2010

sebuah kenyataan tentang diriku

tak akan ku tutupi
kini saat ku berhenti dengan pekerjaanku
kini ku hanya berdiam
walau masih banyak tanggungan yang harus ku selesaikan
tapi ku tak bisa bergerak
bukannya aku ingin mengelak tapi
keadaan yang membuatku begini
aku terkadang iri dengan orang lain
yang bisa mendapatkan semua yang diinginkan
tanpa harus bersusah payah
tapi aku . . .
aku harus berusaha sendiri
ingin ku seperti mereka
tapi aku tak bisa . . .
ku tak akan berharap lagi

2 komentar:

  1. Brur, jangan berpikiran demikian, Tuhan tidak pernah tidur koq.

    Ingat ketika kita dapat rejeki, ketika kebahagiaan memeluk kita, ketika keindahan menyelimuti dengan hangat. Walau tak ada yang abadi di dunia ini.

    Aku terkadang juga pernah merasa sampai pada titik keputus asaan. Saat segalanya terasa tidak mungkin, namun kuingat. Semua tak ada yang abadi.

    Jika kebahagiaan tak bisa abadi, maka kesedihan pun tak mungkin dapat abadi.

    Bumi ini seperti roda berputar.

    Semangat ya.

    BalasHapus