Kamis, 01 November 2012

bertambahnya usia

angka-angka usiaku telah bertambah, semakin tahun semakin membesar. seperti layaknya aku dulu yang berawal dari dalam kandungan. semuanya telah berjalan sesuai dengan yang digariskan sang pencipta. tentang apa-apa yang kita jalani dalam kehidupan ini yang semuanya seba dalam pilihan-pilah yang akan mengantarkan kita kedalam satu kondisi waktu yang akan berbeda. sesuai dengan pilihan kita.

seperti pada dasaranya sifat-sifat manusia yang selalu tumbuh dan berkembang, begitu pula dengan kita. semuanya berkembang, dari hanya bisa tengkurap, merangkak dan berjalan. begitu jugalah kehidupan yang ku jalani, selalu berkembang dan berfluktuasi, naik turun kadang beraturan dan kadang tak beraturan. inilah kehidupan dari dunia bawah, dunia yang terkadang hanya bisa mereka pandang sebelah mata.

ketika usia saya bertambah maka saya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, berbenah dari satu hal yang dulu masih sempoyongan dan berusaha menjadi yang lebih baik lagi. memberikan yang terbaik bagi mereka semua yang ada, bagi sekelilingku.

doaku pada hari ulang tahunku kali, " Tuhan selalu mudahkanlah aku dalam segala apa-apa yang Engkau ridhoi, amin "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar