Minggu, 18 November 2012

jawabanku atas pertanyaanmu

kini aku harus memulai dengan menebarkan pilihan yang ku rasakan terlalu sulit untuk kupilih. pilihan-pilihan yang selalu hadir dalam setiap kesempatanku, kini aku semakin dekat dengan semua keputusan yang akan segera ku ungkapkan, kepadamu. untukmu dan untuk menjawab semua pertanyaanmu.

apa yang ku ungkapkan telah sesuai dengan semua yang kamu jalankan. entah janji entah apa yang telah kamu ucapkan. aku sadar aku bukan siapa-siapa. aku hanya anak kecil yang masih mencari jati diri dan ingin keluar dari lubang ini. aku telah tahu semua resiko yang akan ku hadapi. sulit memang tapi ini lebih baik untukku dan untumu.

aku juga mengerti. melihat dan mungkin ntanpa sengaja kamu telah melanggar apa yang janjikan. itu yang menjadi pertimbanganku selama ini. bukan masalah yang lainnya tapi ini masalah yang sering kuhadapai dan semuanya sama.

ku tak ingin mengulang kesalahan yang sama, kesalahan yang dulu pernah ku buat dan itu menjadikan aku lebih baik lagi. seperti yang mereka bilang bahwa masalah harat itu bisa dicari tapi kalau masalah hati itu tak kan mudah untuk dicari. seperti aku yang mungkin udah skepsis akan cinta. bagiku cinta ini hanya akan semu jika dipaksakan. tahukan apa yang kumaksud ??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar