Senin, 26 November 2012

Bagian 2

Siapa Andre ?
Dia adalah sahabat dekat suamiku saat masih kuliah, satu fakultas dan satu kelas. Dahulu ketika suamiku masih kuliah mereka selalu kemana-mana berdua, dari kantin hingga kos. Hingga mereka dipisahkan ketika mereka berdua lulus kuliah, Andre pulang ke kampung halamannya di Bandung dan suamiku, Faisal masih menetap disini, dikota pelajar serta kota budaya, Yogyakarta.

Sewaktu kuliahpun aku juga banyak menjadi bahan rebutan cowok dikampus, banyak yang menginginkan aku menjadi pacarnya tapi entah kenapa aku memilih Faisal yang menjadi pacarku hingga sekarang walaupun aku jarang disentuhnya. Dulu dikampus siapa sih yang tidak mengenalku, Ana. Mahasiswa Fakultas Sosiologi dikampus biru ini. Entah aku yang terlalu merasa cantik atau memang aku menarik perhatian mereka, para lelaki. Satu genk lelaki yang merebutkanku adalah genknya Faisal dan Andre. Walaupun suamiku adalah sahabat akrabnya namun mereka berbeda, bukan satu genk.

Dilihat dari segi fisik memang Andre lebih baik dari Faisal, tapi aku tetap memilih Faisal yang mempunya wajah Indonesia dibandingkan Andre yang sedikit campuran dengan darah Belanda.

" Ana, maukah kamu jadi pacarku ? " , ungkap Andre disuatu pagi dikampus biru ini saat aku sedang menikmati makan pagiku. Aku diam tak menjawab apapun saat itu, gelelngan kepala ataupun anggukanpun tak ku ungkapkan kepadanya. Aku ebrdiri dan meninggalkan Andre disana. Dibenakku masihberpikir ulang untuk menerima atau menolaknya. Ini terlalu cepat bagiku jika kau menjawabnya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar