Rabu, 08 Mei 2013

dear mantan

Dear mantan

Pernah tidak kamu mencoba mengenang tentang kita?
Coba kam,u bayangkan pertama kali kita kenal?
Bagaimana kita bisa dekat?
Kemana saja kita pergi?
Atau apa saja yang kita lewati berdua?

Saat kita marahan dan baikan ...
Saat kita menangis bersama ...
Saat aku tertawa karenamu ...
Ataupun sebaliknya ...
Saya aku bertingkah konyol didepanmu ...
Saat pelukanmu menenangkanku ...
Saat aku marah-marah dan membuatmu penat?

Bayangkan saat itu tak ada lagi ...
Tiba-tiba suara cerewetku tak ada lagi ...
Saat tak ada miss call dari aku lagi ...
Tak ada teleponku yang harus kamu angkat ...
Tak ada pesan pendek yang harus kamu balas ...
Tak ada PING!!! dan BUZZ!!! yang menaikan emosimu ...
Tak ada suara marah dan tangisanku yang memuakkan kamu lagi ...

Saat itu apa kamu LEGA??
Apa malah RASA KANGEN kembali hadir seperti aku saat ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar