Rabu, 01 Mei 2013

Jujur, siapa yang mengadu domba?

Berulang kali ku mencoba untuk menerima bahwa kamu beda dan aku mencoba untuk melupakan bayanganmu tapi kenapa tak bisa lekas pergi dari pikiranku? Entahlah aku berjalan saja sesuai dengan jalan yang telah ku lalui disini. Kalian semua teman dan perbedaan itu bukankah sesuatu yang indah bukan? Bukan aku ingin untuk dihargai dan dimengerti tapi kita sama dimata Tuhan jadi kenapa harus saling menjatuhkan?

Banyak yang bilang takut denganku kepadamu? Siapa? Yang mana? Sebutkan satu-satu agar aku bisa berbenah, banyak dari merka yang masih bisa menerima aku dengan apa adanya, bukan dengan mengedepankan emosi. Bukan dengan mengandalkan kekuasaan. Bukan dengan pikiran-pikiran yang menerutmu benar. Kalau memang benar apa adanya, bilang ke aku langsung bukannya bisa? Ah, aku tak mau meladeni emosi sesaat.Aku sudah siap kapan saja kalau memang aku sudah tak dibutuhkan silahkan saja langsung konfirmasi ke saya dan saya dengan hati akan berakhir dari tempat ini

Phantom Gamecenter Yogyakarta, 01 Mei 2013 05:00:00pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar