Senin, 15 November 2010

Ujung Kesabaranku Disini

Ujung kesabaranku disini

Kesabaranku telah berada diujung

Namun apa yang akan terjadi juga belum tahu

Belum genap tiga puluh hari

Namun permasalahan banyak yang kau buat

Entahlah apakah aku maish bisa untuk bertahan atau makah ingin ku hentikan saja

Tak tahu aku harus bagaimana

Aku hanya diam

Disini, diruang ini aku tahu kamu mengagungkan nama-Nya

Benar apa yang kau katakan namun

Apakah kamu tak bisa konsisten untuk semua ini

Bukan malah hanya membuat sebuah petaka

Dengan menyepelekan hal yang kecil

Aku terdiam disini

Aku terpaku disini

Menyaksikan tingkah polahmu

Hanya aku diam untuk ini semua

Hanya aku sendiri disini

Mana mungkin kamu tahu apa yang ku rasakan

Kenapa semua bisa terjadio dan kenapa semua begini

Aku tak menyalahkan kamu dan siapapun . . .

Tak tahu harus berbuat apa

Dan tak tahu apa yang harus ku jalani

Pikiran ini terlalu ribet dengan semua yag ada

Terlalu berbuat yang tak pasti

Namun apakah mengerti dengan semua ini

Hanya diam yang ku butuhkan

Hanya terdiam disini

Tak ada rasa sama sekalai dengan apa yang kamu ketahui

Hanya diamku disini untukmu

Hanya egoku mungkin dalam pandangnamu

Namun semua ini akan berakhir baik untukmu

Bukan hanya untukku

Melatih kedisiplinamu

Melatih semua yang mungkin kau remehkan

Sebenarnya ini jangka panjang

Namun semua itu harus sesuai dengan apa yang ada dihadapanmu

Apa yang akan kau jalani

Apa yang akan ada disini

Atau mungkin ditempat lain

Kini aku disni untukmu

Ku lakukan semua hanya untukmu

Karena ku sayang akan dirimu

Karena ku yakin kamu tak akan membodohiku lagi

Walau aku tak tahu berapa omset perharinya

Aku hanya diam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar