Selasa, 01 Mei 2012

arti hadirmu

" ketika kau hadir, kau memberikanku sebuah semangat, walau hanya sesaat kau berada disisku, namun kehangantanmu tak akan pernah hilang sampai kapanpun "


malam yang semakin larut membawa kesendirian ini semakin nyata. tanpa seorang teman aku disini menikmati malam yang mulai dingin. sejenak ku hanya berdiam, berusaha menikmati apa yang telah Tuhan berikan kepadaku, berusaha tuk selalu berpikir positif dan menerima semua dalam keadaan yang positif. entahlah kenapa aku kembali merindukanmu, merindukan suara canda dan tawa, dekap hangatmu serta rasa lindunganmu. ingin ku ulang semua seperti saat awal kita bertemu, tapi apakah aku bisa menemukanmu, sedangkan aku tak tahu kamu dimana. kini aku hanya menunggu kau kembali datang dan menjemputku. kembali dengan membawa kebahagian seperti saat kita bertemu dan membagikan kepada semua yang kita temui . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar