Kamis, 17 Mei 2012

tak sama itu indah

ketika semua tulisna teelah tertuang dan semua telah menghilang entah kemana. aku hanya terdiam disini, tak tahu harus berbuat apa namun semua yang terjadi ini diluar apa yang u bayangkan. semua terjadi secepat kilat. entah siapa yang memulai dahulu namun malam itu menghantarkanku kedalam sebuah kenikmatan yang ada diluar akal manusi. apakah ini yang dinamakan dengan kenikmatan dunia???

mungkin cara yang ku lalui memang berbeda tak seperti dengan kebanyakan mereka namun rasa ini mengalahkan nikmat yang biasa dilakukan dengan yang berlainan. kini ku mengerti akan sebuah seluk-beluk tentang kehidupan yang menyimpang yang sebelumnya juga pernah ku alami namun rasa yang ini berbeda, sangat nikmat.

seperti saling memiliki dan saling melengkapi. ia lebih mengerti aku dan begitu juga sebaliknya. namun kini jarak yang mungkin menjadi sebuah halangan.
aku yang kini seperti kehilangan sebuah belahan jiwa, disni hanya bisa menunggu. menunggu kabar darinya yang entah kapan bisa bertemu dan menuntaskan hasrat yang etrtunda ini. rasa didalam lucuk jiwa ini seperti terisi sembilu, terkoyak hingga semua terpisah namun penantianku tak kunjung usai . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar