Jumat, 10 Agustus 2012

duka lara

pagi telah menjelang
harapan-harapan indah semalam telah disusun
yang indah dan sangat penuh arti kehidupan
aku yang mulai menyusun mimpi
mimpi tentang kehidupan yang akan ku lalui
dengan indah telah ku susun
aku tak ingin hari ini berlalu begitu saja
tanpa ada angan yang tercapai
walau mungkin tak tahu akan sampai kapan lagi
aku dapat bertahan
dengan semua yang ku alami saat ini
yang kini hanya akan menjadi duka
duka yang abadi jika ku tak segera menghapusnya
tapi mana bisa aku menghapus duka yang terlalu dalam
yang kini aku resapi
hanyalah sisa-sisa kepedihan yang telah
terlampaui pada masa laluku yang suram
hanya ada secercah cahaya yang membuatku bertahan
pada semua ini
semua yang membuatku bahagia
tapi sekarang mengapa membuatku penuh duka
kini aku merasa sangat kesepian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar