Jumat, 03 Agustus 2012

untukmu sahabatku

Tuhan , inikah jawab akan kalutku kemarin malam
Jawaban yang begitu sedih untuk seorang yang lemah seperti diriku
Tuhan , sore itu aku masih bisa bercanda dan menyusun hal baik untuk esuk
Namun Engkau telah mengambil apa yang ingin Engkau ambil
Tuhan , berikanlah ia di tempat yang terbaik-Mu
Di tempat terindah-Mu
Karena Engkau maha mengetahui mana yang terbaik untuk umat-Mu
Tuhan , seharian ini aku mencari dimana ia dikebumikan
Namun  telah susah payah ku cari dengan informasi yang minim yang ku miliki tak membuahkan hasil
Tuhan , aku hanya dapat memohon kepada-Mu
Agar apa yang terjadi ini menjadi pelajaran berharga untukku
Tuhan , apakah niat baikku akankah selalu berujung baik dimata-Mu
Namun Tuhan , aku menyadari
Aku hanyalah manusia biasa
Aku hanya dapat merencanakan apa yang ingin ku lakukan
Dan semua kepurtusan itu ada di tangan-Mu ya Tuhan
Tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang
Aku yakin ini adalah jalan yang terbaik bagi ia yang telah Engkau panggil
Sekali lagi Tuhan berikan tempat terindah untuk ia

Untuk Muhmmad Alif Edo _ mualimin 03 agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar