Kamis, 04 Juli 2013

dalam kenangan terindah

aku rindu dengan kalian semua
ingin ku lalui hari-hari bersama dengan kalian
dengan seutas senyum yang selalu tersungging diwajah kalian
rindu didalam dada ini sedang menggelora
sahabat dimanapun kalian aku merindukan canda tawa saat itu
semoga dalam perjalanan kedepan
kita masih dapat berbagi senyum

siapa disana yang telah membuatku merindu
hanya kalian yang dapat membuatku begini
aku mengingingkan rindu ini abadi sepanjang masa
seperti harumnya sang bunga keabadian yang bergoyang terhempas angin
seperti nama-nama yang telah menorehkan kisah-kisah disaat itu
kisah dihati yang telah tertorehkan akan abadi

kunang-kunang yang berlalu lalang
terbang mendekat dengan gelas-gelas yang dipanaskan
semerbak kopi-kopian itu mengundang dirinya
ingin rasa mencoba namun dengan kesalahan fatal
menceburkan dirinya diair yang mendidih

ya semua akan terkenang menjadi kisah tersendiri
kisah yang akan kita tuturkan ketika kita tak lagi dapat bersua
dalam indahnya kebersamaan
dan biarlah kisah itu yang akan melukis hati kita masing-masing
dengan untaian kata yang tak sama

namun ...
kisahku tak ingin berhenti hanya disuatu tempat
aku tak ingin tinggal dalam kisah-kisah yang belum usai
aku ingin mengakhiri semua kisah indah
dengan nada-nada yang indah serta terucap dalam lisan

teknologi sudah maju
namun aku skeptis dalam duniaku ini
jarak dan waktu yang membentang ini seharusnya bukan penghalang
namun bagiku
teknologi secanggih apapun tak dapat menyampaikan rasa rindu ini kepada kalian
dan dianatar kalian semua
aku menginginkan salah seorang
yang akan menjadikan bagian terakhir dari kisahku ini ....

                                                                                                  dalam kenangan indah, jog - crb mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar