Kamis, 25 Juli 2013

Hanyalah cinta

yang selalu hadir itu hanyalah cinta kepada-Nya
sebab cinta bukan hanya nada
bukan hanya kata
sekali waktu cobalah berjalan dalam diam
maknai ...

rasa tiap hari sama dengan pahitnya masa lalu
bagiku masa lalu itu tidak pahit
hanya getir

yang sedang ramai-ramai mungkin korban perasaan
hatinya pasti tak enak dimakan
rasanya pahit
isinya hanya masa lalu semua

namun aku bukanlah korban
aku selalu menjalani semua
sesuai dengan apa yang Tuhan berikan
rasa cinta nan uni

ini bukan tentang korban
tak banyak yang sadar
namun apapun yang menyihir kita malam ini
hanya membuat kita lebih jujur
itu saja ...

aku telah jujur
tapi rasa ini masih saja menyisakan dihati
selalu saja ia datang dan pergi seenaknya
tanpa permisi

tapi pada akhirnya
kita akan memilih cara hidup kita sendiri
kamu tak pernah sendiri
ingat itu
ilusi-ilusi tajam hanyalah hantu

hantu ...
siapa lagi dia
aku tak mengenalnya
aku masih bertahan walau cintaku baginya sudah tak berarti
namun kisahku belum usai

sudahlah ...
itu hanyalah tentang mimpi
yang tak diizinkan untuk bertemu
lagi pula samudera masih membentang dengan luas
dan masih banyak harapan disana

yang ada di hadapanku hanyalah samudera yang telah mengering
hanya hamparan pasir yang berterbangan kesana kemari
tertiup angin
tak ada ombak

seriuh inikah semestamu
berlarilah dari tempat yang terlalu aman
terlalu nyaman
temukanlah tempat yang tak dapat terlacak oleh orang-orang

serius ...
telah lelah ku berlari
berusaha mencari hati yang lain tapi ...
aku kembali lagi
hingga letih hati ini untuk beradaptasi

hai ..
dunia terlalu indah jika kamu bisa menemukan sudut terbaiknya
seperti hidup
selalu indah jika kamu tau cara menikmatinya

tak ada kata menang
karena aku ingin mencari sebuah rasa yang baru
apakah aku terlalu bimbang untuk rasa yang ku jalani ini
itulah kata yang mewakili perjuangan
tanyalah pada hembusan angin gelap ini
angin yang berlalu yang hanya meninggalkan deru
yang semakin menyesakkan dada

apa tak pernah merasakan damai semesta ini
hingga hanya rasa sesak yang kamu rasa
jagat rasa dan seisinya
campkan apa matahari sudah berhenti untuik menerangi

on twitter @dieeppoo http://facebook.com/abiedrie with @rista_aristaa http://www.facebook.com/rissa.ithiink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar