Rabu, 25 November 2009

Cukup Dengan Semua Ini

Cukup sudah dengan semua ini

Hanya ada satu pintaku saat ini

Saat dimana semua kan menjadikan aku sebuah alasan

Dimana aku kan memutuskan semua ini

Aku yang masih terjerat oleh cinta yang tak berujung

Walau aku sudah cukup tersakiti untuk semua hal

Janji-janjimu yang dulu manis itu hanya akan menjadi sebuah kenangan belaka . . .

Saat helap menjadikan semua tenang dan aman

Saat aku telah menjadi buta dengan semua cinta

Cinta yang akan menghalalkan segala cara

Hanya ada satu keinginanku saat ini

Saat aku tak mau semua terluka

Saat semua terasa indah

Dengan sebuah senyuman yang tersembunyi sejuta makna

Walau aku tak akan tabu kapan aku bisa berjumpa lagi denganmu

Tapi aku selalu ingin ada bersama dirimu disetiap waktuku . . .

Hingga aku tertidur untuk selamanya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar