Minggu, 01 November 2009

Penderitaan

Sakit kembali kurasakan

Kurasakan saat aku kembali ingat tentang dia

Tentang semua yang pernah diberikannya kepadaku

Saat malam kembali datang

Saat tak ada yang memarahiku dan saat ku kembali sendiri

Kembali ke awal dengan semua kepiluan yang ada

Yang kini menemaniku hingga ku terbaring lemas tak berdaya

Hingga air matakupun tak sanggup untuk bicara

Samapai kau tinggalkan aku

Jika sang layar tak berkembang

Maka kembalilah kepelukkan aku

Hingga ujung waktuku

Ku tak sanggup untuk sendiri

Ku ingin selalu bersamamu

Selalu selamanya

Hingga mau memisahkan kita

Belaian tangan dan kecupan hangat bibirmu

Dan sapuan lembut sang angin yang bertiup

Membuat tenang rasa ini

Ku ingin selalu bersimpu

Ku tak ingin di tinggalkan

Oleh sang kekasihku yang telah memberikan aku cinta

Laut yang memeprtemukan kita

Laut juga yang memisahkan kita

Tapi cintaku tak akan pernah terhapuskan oleh sang laut

Aku ingin kamu ada disampingku

Walau aku tau . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar