Selasa, 03 November 2009

Kau Hianati Cintaku

Saat kau hilang dari pelukkan ku

Saat aku terjatuh

Saat kau menjauh setelah menebar benih cinta

Benih yang telah kamu tanam kedalam taman kosong

Taman yang ada dihatiku yang pernah terluka

Terluka karena cinta

Tapi . . .

Kini ku hanya dapat melihat kau bahagia

Dengan semua yang telah kau lakukan dengan ku

Sampai tega kau tak melihatku

Ketika ku terjatuh dan sakit

Apa kamu tak pernah merasakan dengan yang ku rasa

Walau sakit ini telah menusuk hatiku

Aku ingin bersujud kepadamu

Jika itu yang kau inginkan

Aku yang telah kau berikan cinta dan kau semikan . . .

Kini cinta itu tak akan terwujud . . .

Taman yang telah kau semikan kini kau tinggalkan

Aku taka sangguapa untuk sendiri menghadapin ini sendiri

Menghadapi cinta yang kini semakin subur dihatiku

Antara aku dan kamu

Tapi aku juga tak tahu . . .

Kenapa kau hianati aku . . .

kisah antara kak Akihiro dan Hareel Alex Skaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar