Jumat, 27 November 2009

Penyesalanku

Kini saat semua telah berlalu

Dengan semua yang ada

Saat-saat diamana aku sendiri

Dengan semua ketakutanku

Yang mana kini terwujud semua

Hanya sebuah rasa yang ada

Kini ku hanya tersisa sebuah asa

Yang menjadikan aku seperti ini

Semua ketakutanku telah terwujud

Aku yang tak ingin menjadi seperti ini

Saat aku menjadi lemah dengan semua

Dan benci dengan semua yang kini ku jalani

Saat-saat indah bersamanya hanya sekejap

Saat semua telah sirna dan menjadiakan aku seperti ini

Seperti saat aku pertama dulu

Ketertutupanku menjadikan aku seperti ini

Aku yang tak mengerti akan apa arti semua ini

Kesalahan yang terbesar mungkin yang membuatku begini

Hanya sebuah doa yang ku panjatkan agar aku dapat kuat

Dengan semua cobaan ini

Yang kini aku rasakan hanya sebuah asa

Asa yang kini kembali muncul dengan adanya dia

Walau hati terasa perih tapi harus ku jalani semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar