Kamis, 26 November 2009

Perih Hati

Walau kamu bukan yang ada dakam hatiku

Tapi aku tak bisa mudah untuk berhanti hati 

Hanya ada dia yang selama ini membuat ku tersenyum 

Walau terkadang aku harus menangis

Tapi semua yang kamu berikan berbeda

Cinta tulus itu . ..

Cinta yang tak ada padanya 

Hanya illusi yang dia berikan padaku serta janji-janji

Aku tak tahu harus bagaimana dengan semua ini

Aku hanya berusaha agar aku dapat mengetahui apa yang ada

Yang ada dalam pikiranmu selama ini 

Tataplah mataku . . . 

Saat aku bersanding denganmu 

Ku ingin menatap jauh apa yang kamu sembunyikan 

Apa yang ada dalam pikiranmu 

Tentang aku, dia dan kamu . . .

Sayang, jika kamu tulus . . .

Kamu akan berusaha membantuku

Kini asa yang ku tanamkan padamu tinggallah sebuah kenangan . . .

Yang akan menjadi sebuah cerita untuk kita . . . 

Dimana cerita itu pertama kali terbentuk . . .

Maka jika ingin mengakhiri semua . . .

Aku mohon dengan sangat . . .

Jangan lupakan aku . . .

Telah satu persatu semua ku hapus dan ku gantikan dengan kamu 

Tapi aku hanya manusia biasa yang tak sempurna . . .

Maka jika hati ini telah membuatmu perih . . .

Aku kan berusaha menyembuhkan lukamu

Walau kamu minta nyawaku sebagai penggantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar