Jumat, 02 April 2010

12 Bulan Sudah

12 bulan sudah aku menjalani semua ini

Menjalani hubungan yang terlarang ini

Telah ku pendam semua yang ada

Namun, perasaan gundah ini selalu hadir dalam setiap sepiku

Dalam malam yang dingin dan sepi

Dalam kesendirian aku selalu ingat dia

Dia yang selalu memberikan sedikit sentuhan dalam malamku

Saat ku ingat desahan lembutnya

Saat ku terbayang akan wajahnya

Yang menghiasi alam pikirku

Sedikit ku berharap

Dalam 12 bulan ini

Ku hanya sedikit berkomunikasi

120 hari

Sisanya aku hanya diam dan seperti tak dianggap

Walau aku tahu apa yang ku lakukan salah

Telah ku coba untuk menjani apa adanya

Dengan mencintai seorang wanita

Tapi tetap saja

Hanya dia yang ada di dalam lubuk hatiku

Tak dapatkah ku mencinta selain dia yang kini entah masih ingat atau tidak

Hanya sebuah senyuman nyinyir yang ku dapat

Saatku berada disampingnya

Lama sudah ku pendam semua yang ada

Walau tangis air mata akhirnya membuncah di dalam pelupuk mataku

Hanya akan ada waktu

Hanya waktu yang menentukan semua

Namun ku ingin berubah

Walau kini …

Aku tak mengerti akan makna cinta yang tulus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar