Jumat, 02 April 2010

aku kembali datang

Setelah sekian lama tak bermunculan

Kini aku kembali datang dengan yang lalu

Masa lalu yang tak dapat terlupakan

Dan terkadang masa lalu juga yang membuat kita berbeda

Setiap orang pasti mempunyai masa lalu

Ada yang telah selesai dan terlupakn begitu saja maupun

Yang belum selesai dan terkubur sebagai kenangan manis yang akan datang kembali

Namun yang ku lami adalah berbeda

Masa lalu yang ilang tanpa adanya sebuah bekas

Teman-teman ku yang kini entah pergi kemana

Kini tinggal aku sendiri menanti sebuah kepastian

Entah sampai kapan aku dapat menunggu

Kepastian yang dulu pernah ku pastikan

Ternyata berubah

Aku hanya manusia biasa yang dapat berubah dan berencana

Tapi semua rencana itu hanya Tuhan yang dapat menentukan

Aku tak ingin membunuh satu impian

Karena aku yakin semua impian dan rencana itu pasti akan terwujud

Walau entah sampai kapan . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar