Selasa, 13 April 2010

tak ku dengar peringatan itu

Tak ku dengar suara yang telah

Lama memberikanku sebuah peringatan

Dikala aku suka

Dikala duka

Aku tak mengerti dengan semua yang ia inginkan

Seperti apa yang harus ku jalani

Namun aku bukanlah seperti yang ia pikirkan

Manusia memang berbeda-beda

Namun pandangan skeptis tentang cinta yang kembali hadir

Walau aku tak mengerti dengan keinginan dia

Aku bukanlah orang yang punya

Ku hanyalah oreang dari kalangan tak mampu

Namun aku mempunyai sedikit cita-cita

Untuk membuat hidup ini semakn indah

Hanya untukmu sebuah cinta yang kini kembali ku pendam

Dari dalam asa yang kini harus berlari sejauh mungkin

Dari bayangan dirimu

Yang kini hanya dapat ku lihat dari bingkai lukisan dirimu

Dan aku tak ingin kehilang dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar