Selasa, 13 April 2010

Ku Nikmati Kesendirianku

Kan ku nikmati semua yang telah ia berikan

Saat-saat ku tak percaya akan sebuah cinta

Ia datang membawakan aku sebuah cinta

Tapi saat aku percaya akan adanya

Dia membawa pergi semua yang ada

Tak ada yang tersisa

Hanya sebuah kennagan yang ia berikan kepadaku

Saat semua menjadi pilu

Saat semua yang indah terlewatkan

Karena aku bukan seperti yang ia pinta

Baginya sebuah materiitu lebih berharga dibandingkan

Dengan sebuah kesetiaan

Setiapa kahir dari perjumpaanku

Membuat semua terasaa

Tak ada yang salah dengan apa yang ia agungkan

Hanya sebuah kesalahan yang seharusnya tak ia ulangi

Dengan sedikit usaha-usaha yang pasti aku

Aku kan mewujudkan semua mimpi yang ku inginkan

Entah sudah beratus kali aku berjanji

Tapi janji ini tidak hanya untuk mu ku ucapkan

Tapi pada diri sendiri juga

Namun kenapa ia tak dapat percaya

Tangisku membuncah saat itu

Ditaman kota yang hening

Ku sendiri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar