Jumat, 02 April 2010

terlalu banyak penggoda

Terlalu banyak penggoda yang ada

Terlampau sulit untuk membedakan

Antara yang tulus mencintaiku dan tak tulus

Yang hanya menginginkan tubuhku semata

Untuk pemuas nafsu

Namun apakah cinta tak berpihak kepadaku

Dan aku tidur hanya karena materi semata

Kini saat aku mulai percaya akan cinta

Kenapa ia justru menjauh dariku

Saat aku mulai percaya akan cinta

Tapi kenapa ia tak pernah bersahabat denganku

Aku sadar kehadiranmu akan sebuah cinta

Hanya akan membuat kehidupankuhancur

Aku sudah yakin dan merasa enak hidup seperti ini

Tanpa mengenal cinta

Tanpa mengenal rasa

Dan tanpa mengenal Tuhan

Tapi sejak kenal dengan kamu . . .

Aku tahu apa yang harus ku lakukan

Dan  aku juga mengerti jika aku

Harus bersetubuh dengan rasa cinta

Karena kamu aku kembali mengenal sebuah rasa

Rasa cinta yang dulu pernah mati 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar