Selasa, 13 April 2010

kembali datang

Kini naluriku kembali berjalan

Naluri berpetualang

Yang tak bisa ku hapus dari dariku

Namun telah ku akui semua itu tak seperti dahalu

Yang selalu dapat meluangkan waktu untuk refresing

Dan aku akui saat ini aku hanyalah hina dimana semua

Tak ada yang bisa ku jalani selain hanya menunggu

Pengharapan yang  indah tak akan selalu mendapatkan keindahan

Hanya sedikit dari seluruh pengharapan yang Ia wujudkan

Kesadaranku saat ini

Akan sebuah rasa syukur dengan semuayang telah diberikan oleh-Nya

Aku kii diam termenung sendiri

Dengan mengharapan pengharapan yang blum terwujud

Pesona yang ia berikan telah hilang terenggut oleh kesombongannya

Pesona yang kini kembali membuatku sakit

Dulu aku yang takpernah mengenal cinta

Kini aku telah mengenalnya

Dan terkadang cinta itu datang dan pergi dengan cepat

Tanpa ada kenangan yang tersisa kecuali rasa sakit ini

Cinta tak akan melukai

Namun cinta membawa sebuah tanda

Tanda dikala ia datang dan dikala ia pergi

Dengan sebuah asa yang kini tak menentu

Kembali ku terjatuh dengan sebuah rasa cinta dan sayang

Kan ku dapati semua yang ada

Namun aku tak tahu dengan pasti apa yang kini ku jalankan

Aku hanya menuruti hawa nafsu yang ada

Saat semua kesalahan itu kembali

Aku hanya dapatr menangis dengan sebuah penyesalan

Namun, dikala aku telah pergi jauh

Kenapa ia kembali mendatangiku

Dengan asa-asa yang muluk . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar