Kamis, 07 Oktober 2010

ku nikmati semua yang ada

kini ku nikmati semua yang ada

tanapa adanya paksaan dari manapun

kini ku lohat semua hanya dengan sekejap

tetesan air mata kembali berjatuhan disaat aku disini

mengenang masa lalu yang kini tak dapat ku nikmati kembali

hanya menjadikan sebuah kenangan yang indah serta membawa duka

dan ku nikmati semua yang ku jalani

dengan hanya berpegang teguh kepada-Nya

sang penguasa alam semesta

malam ini u duduk diatas tempatku yang telah lama tak ku sentuh

lama ku berdiam

menerawang semua pemandangan malam yang dapat ku lihat

yang telah lama tak ku rasakan

namun kini semua dapat kunikamti dengan tetesan air mata

dimana aku disini selalu untuk mengenang semua kejadian masa yang tak dapat ku lupakan

namun tetesan air mata ini tak tertahankan

hanya kesediahan dan rasa duka yang selalu menghadiriku

kini semua  hanya ku rasakan

mungkin ini kunjungan terakhirku

namun tak menutupo juga ini yang akan melepas semua tempat yang indah ini

danau dengan pemandangan alam nan indah dikala malam

dengan kesunyian dan dengan sebuah keharmonisan nada yang tercipta oleh mereka

dan kini dapat ku rasakan apa yang terjadi jika aku terpisah

tak ada lagi tempat untukku

untuk semua yang ku jalankan

namun aku hanya tersenyum untuk semua hal ini

hanya untukmu ku rela memberikan tempat ini

tapi

tak akan ada yang tahu selain aku dan dia yang mengerti akan sebuah keindahan malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar