Sabtu, 09 Oktober 2010

maafkan aku ibu

ibu maafkan aku

maafkan aku yang tak bisa menjadi seperti apa yang engaku inginkan

aku yang hanya membuat beban kepadamu

ibu

maafkan aku anakmu ini

yang selalu berani membantah apa yang engkau perintahkan

ibu

ku yakin engkau selalu menyayangiku

walau caranya berbeda dengan apa yang ku inginkan

namun kasihmu tak akan pernah usai

walau aku pernah membentakmu

ibu

kini anakmu ini sudah merintis sebuah usaha

ibu

doakan anakmu ini selalu sukses

walau aku belum pernah berbakti kepadamu

aku tahu ibu

kalau aku ini hanya dapat menyusahkan engkau

kini

aku hanya daoat berdoa agar engaku sehat selalu

dan engaku selalu ada untukku

hingga aku mempunyai pasangan pendamping hidup lagi

hingga traumaku hilang lagi

dan aku bisa menikmati hari-hariku dengan penggantinya 

2 komentar: