Kamis, 14 Oktober 2010

Pertemuan Untuk Awal Tanpa Akhir

pertemuan ini mungkin bukan untuk yang terakhir

banyak telah yang ku alami semua akan berlalu begitu saja

setelah tahu aku sesungguhny a

aku yang tak seperi apa yang diharapkan

aku yang tak seperti apa yang ada di dunia nyata

lihatlah aku secara nyata

lihatlah aku secara harafiah

lihatlah aku dengan melihat apa yang ada didarat ini

aku yang serba kekurangan

aku yang serba tak ada

tak seperti  apa yang kamu lihat didunia maya

aku yang berbeda

entahlah telah banyak yang membenciku

entahlah apa yang kini ku perbuat

namun semua ku nikmati dengan sebuah senyuman

sebuah asa yang kini ku gantungkankepada-Nya

sebauah asa yang kini mnjadikan sebuah pengharapa

agar semua dapat kembali seperti dulu

kembali menemaniku

dalamsegala suka duka ku

tak seperti saat ini yang hanya datang disaat suka

namun hilang disaat duka

perseteruan kembali hadir

kembali datang didalam kehidupanku

dalam sebuah asa yang kini ku rangkai kembali

setelah semua hancur dan semua tinggal asa

ku rangkai semua ini dengansebuah kesabaran

dengan keikhlasan yang ku berikan

entahlah apa yang mereka pikirkan tentang aku

tengtang didirku

dan tentang kehidupanku

namun kini ku berikan semua yang ada

dengan sebuah senyum yang mengembang

dan sebuah asa yang tak akan terlupan oleh siapapun

kini disni

aku harus sadar kan dimana aku

dan siapa aku

aku ini memperjuangkan hak asaski

aku ini menginkan semua yang ada

kini ku anganku hampir terwujud

dan aku ingin memberitahukan kepada semua

bahwa aku telah bisa melepaskan pelacuranku

membebaskan semua yang telah ada di dalam tubuhku

walau aku ini tak sesempurna apa yang kalian lihat

namun aku ini

aku ini belum dapat berubah secar total

namun aku dapat berbuat lebih baik tanpa melacur

tanpa membuat ku terhina kembali

tanpa membuat malu seluruh keluargaku

kini ku jalani semua dengan bahagia

dengan sebuah asa yang ku dapatkan

kini ku tekuni semua ini dengan sebuah pengharapan

pengharapan yang kini ku berikan

pengharapan yang kini ku jadikan nyat a

tak harus ku menyiakan hidayah pemberiannya-Nya

kini ku beriakn semua yng ku dapatkan

semua menjadi sebuah asa yang indah

didalam sebuah keindahan

yang telah lama ku tinggalkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar