Selasa, 05 Oktober 2010

Semua ini adalah berharga

Dalam setiap kesempatan

Yang selalau ku tunggu

Disaat kamu selalu hadir dikala kesedihanku

Disaat ku ingin merasakan kebahagian yang ada

Yang selalu ku harapakan dari seorang kakak yang selama ini

Telah tiada

Dan dikala aku merasa kamu menjadi orang yang tepat

Dikala semua rasa dan asa ini telah ku tanamkan kepadamu

Yang telah menjadi teman dan sekaligus seorang kakak

Yang selalu ada dikala aku merasa membutuhkan semua yang ada

Sebuah perhatian dan kasih

Hingga sebuah canda tawa yang ada disetiap saat

Tawa yang khas dan tutur kata yang lembut

Yang selalu bisa membawaku

Untuk mengatur semua emosi yang ada

Membawaku ke jalan yang kembali sabar dengan apa yang ada

Disaat semua berlalu dengan kesakitan aku bersabar

Disini aku akan menemukan semua yang dicari

Sebuah kesenangan yang tak akan kembali

Dalam waktu yang tak mungkin sesaat

Kini  ku tahun akan sebuah arti kehidupan yang ia berikan kepadaku

Disini aku menunggu

Disini aku bahagia dengan kehadirannya

Dan disini aku curahkan semua yang ada

Hanya untuk aku dan semua yang mengenalku

Agar semua ini menjadi pelajaran yang berharga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar