Minggu, 06 Juni 2010

Aku

Kini saat yang ku idamkan segera tiba

Saat dimana aku kembali menikmati semua yang ada

Dalam sebuah benak yang kini ku jalani

Dalam kehidupan sehari-hari

Kini saat aku tak mengerti dengan apa yang ada

Hanya ada sedikit waktu yang ku berikan kepada kebebasanku

Sejak saat itu

Aku hanya dapat berdiam diri dantak banyak bergerak

Memberikan sedikit waktu yang ada

Memberikan sedikit kebahagian kepada tubuhku

Tubuhku yang kini mulai letih dan lelah

Tanpa adanya sebuah ada yang kini ku nikmati

Hanya letih yang mendera dalam hidup ini

Tak adakah belahan hati yang mau menerimaku

Aku yang dalam garis-garis tak menentu

Hanya sebuah asa yang ku berikan kepadamu

Siapa-siapa yang dapat memberikan semua yang ada

Aku bukanlah seperti apa yang kau lihat

Aku itu berbeda dengan apa yang kau ketahui .. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar