Sabtu, 19 Juni 2010

entahlah

entah telah berapa hal yang ku tulis

entah tentang apa saja yang telah ku tulis

aku selalu ingin mencurahkan semua yang ada

walau aku juga bimbang dengan apa yang ku tulis

telah ku vakum kan lama

namun aku juga tak bisa berhenti untuk menulis

entah itu yang panjang

entah itu yang singkat

namun semua yang ku jalani hanyalah dengan sebuah asa

tak pernah ku menyerah

walau mungkin dari sebagian mereka menulis untuk dikomentari

tapi aku tak pernah menulis untuk dikomentari

semua ku lakuakan dengan rasa sayang dan senang terhadap apa yng ku tulis

takperlu berkomentar jika tidak perlu

dan aku juga tak memakasa

entah ini yang keberapa kali aku menulis ini

tapi masih banyak dari mereka

yang berharap akan sebuah komentardan kesukaan

baik dalam tulisan ataupun dalam status

dan mungkin itu terjadi padaku

tapi aku jarang meminta untuk menyukai atau berkomentar

semua terserah anda

semua terserah

aku takpernah berpikir untuk mendapatkan banyak komentar

yang ku inginkan hanya satu

aku bisa menyalurkan hobi ku menulis

yang terkadang tak penting buat kalian

tapi ini bagiku adalah sebuah kebahagian tersendiri untukku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar