Minggu, 06 Juni 2010

indah malam

Dalam indahnya malam ini

Ku jalani sendiri

Saat purnama tersenyum diatas sana

Menunjukkan  sebuah kebahagian

Namun aku malam ini tak dapat berbahagia sama sekali

Hanya ada sedikit senyum yang nyinyir di bibirku

Setelah pertengkaran itu

Disaat semua yang ada dan tak ada

Hanya ada sebuah asa yang kini telah ku berikan kepada seorang . . .

Yang kini juga telah meninggalkan aku sndiri

Dalam  kesunyian malam

Dalam kesepian jiwa

Hanya ada aki dan kamu

Dalam hati dan pikiranku

Namun aku tak dapat bertindak apapun

Sebuah senyum

Mungkin dapat berbagi untuk sebuah keiklhasan

Namun seorang kakak

Tak akan mudah beralalu begitu saja

Dalam semua hal yang ku rasakan

Hanya ada kamu

Dan aku tau

Kesalahanku terlalu besar karena aku sangat mencintainya . . . .

Dan andai aku bisa memulang waktu

Tapi itu tidak dapat ku jalankan sama sekali . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar