Rabu, 23 Juni 2010

ketika hari mulai berganti

ketika hari mulai berganti

dalam akhir yang akan membawa kita kedalam

masa yang berganti

dengan seuah senyum yang ada

hanya akan sedikit terjadi dalam hidup ini

ketika sebuah rasa sepi menemani

hanya ada suara-suara yangtak menentu

dalam bingkai hujan yang mulai menyelimuti

memberikan sebuah rasa dingin kedalam tulang

membuatku beranjak dari duduk ku

badan yang basah

berjalan lurus kedepan tanpa arah

mengikuti apa yang ada dalam hati

hanya sebuah asa

sebuah asa yang ada

yang belum mati dan dimatikan oleh seseorang

kini ku terdiam

menatap jauh kebelakang

entah telah berapa ratus ku menikmati kisah masa lalu itu

kisah yang tak lazim

namun kenapa hingga saat ini ku selalu menikmatinya

menikmati semua yang terasa janggal dan aneh tersebut

namun . . .

ku kembali teringat

tentang masa kini yang harus ku selesaikan

tanpa adanya sebuah kenangan yang pahit

ku nikmati hari-hari dengan senyum dan rasa yang ada

mungkin bukan rasa

atau lebih tepat ini hanya perasaan yang tak menentu

telah lama ku pendam dan ku kubur tentang cinta

karna aku sudah tak percaya akan cinta

pelacurkah aku

pelacurkah aku

atau cinta yang tak pernah berpihak kepadaku

bosan aku dengan semua yang ku jalani ini

namun hanya ada sebuah asa yang ada

dalam kesendirian aku selalu mempunyai asa

yang mungkin ada dalam setiap pelacuranku ini

hanya tulisan ini yang bisa ku lacurkan kepada kalian

atau mungkin kalian juga telah bosan untuk membaca

semua kisah yang terkadang terasa janggal

namun selama aku masih bisa melacur

aku kan selalu melacurkan tubuhku

melalui semua tulisan ini

hujan yang tadi hanya rintik

kini mulai menderas

tanpa ampun membanjiri tubuhku yang mulai lunglai

lelah . . .

dengan yang ku jalani

hingga ada bayangan hitam yang menyelimuti tubuhku

gelap . . .

tak terengar lagi suara hujan . . .

. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar