Rabu, 07 Oktober 2009

. . .

Aku tak pernah ingin disakit Aku juga tak mengerti kenapa aku disakiti Yang kini ku tau aku terlanjt sakit Hanya sang rembulan yang indah Diantara kegelapan yang ada Kini cahaya emas itu telah menyinari rumput yang mulai basah Bahas tertimpa embuh malam yang sejuk Ku tatap langit malam ini Hanya dia yang muncul Dengan anggun dan kesendirian yang ada Tak ada yang pengiringnya yang selalau memukau Dengan semua kerlipnya Entah harus kemana aku mencarinya Suara alam yang indah Penuh dengan sebuah harmoni Harmoni yang tak mengenal kata fals Semua indah terangkai dalam nada-nada Nada-nada yang indah dan tak terasa Semua telah mambawaku kelarut malam Malam yang semakin dingin Dan dengan adanya malam ini maka Semua akan terasa indah Merdu dan tak ada ketimpangan Hanya sedikit waktu yang dapat ku luangkan Dingin ini tealh menusuk tulang ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar