Kamis, 29 Oktober 2009

Mimpi-mimpiku

Cinta yang dulu ada

Kini telah luntur

Oleh sang waktu yang telah menghilangkan semua

Semua yang telah kita rangkai

Satu demi satu telah pergi menghilang entah kemana

Bagaikan air yang terkena panas sang mentari

Tak membekas sama sekali

Hingga ujung usiaku yang tak tahu sampai kapan

Aku tak kan berhenti berusaha untuk mewujudkannya

Walau aku tahu itu sedikit tak mudah

Tapi jika aku tak berusaha

Mimpi-mimpiku hanya akan menjadi mimpi belaka yang tak berwujud

Hanya saksi-saksi bisu yang kini ku hadapi

Saksi kegagalan yang terus ada

Hingga aku tak sanggup untuk melihatnya

Melihat sebuah kenyataan yang begitu menyakitkan

Hingga aku tak mengerti dengan semua ini

Aku yang hanya dapat terdiam

Air matapun sudah kering untuk menangis

Tapi sebuah semangat harus tetap ada didalam jiwaku

Untuk menjemput semua mimpi-mimpi yang akan segera menjadi kenyataan

2 komentar: