Minggu, 04 Oktober 2009

Cumbuan

Malam yang tak akan tergantikan oleh siapapun

Malam yang tak ada duanya

Malam . . .

Sunyi sepi dan senyap

Hanya ada nyanyian sang burung hantu yang semakin lirik

Hanya itu yang setia

Setia menemaniku

Hingga waktu datang tuk melupakan semua penat ini

Sedikit hal yang membuatku semangat

Ketika larut telah datang untuk menjemputku

Ku tinggalkan semua yang ada

Hanya berbalut kain tipis yang menyelimuti tubuhku

Hingga terbayang sedikit lekuk tubuhku

Yang mempesona para penikmatnya

Hingga sang fajar menyambutku

Bila aku beruntung

Tapi bila tidak . . .

Aku hanya dapat lelah

Kegilaanku terhadap dunia ini telah lama

Ambisiku telah menghancurkan semuanya

Kenikmatan sesaat yang ku rasakan

Seperti biasa hanya daalam hitungan menit

Aku harus dapat melayani semua yang mau menikmatiku

Jangan sampai lengah

Cumbuan itu . . .

Walau aku tak mau tapi aku harus menjalankannya

Demi kehidupanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar