Jumat, 23 Oktober 2009

Misteri Tawa

Saat semua telah kembali

Kembali kemasa dimana dia mulai mencumbuku

Mungkin ku hanya dijadikan sebuah pelarian

Pelarina dimana aku kan dilukai lagi

Atau malah aku semakin tidak pasti dengan semua yang ada

Hanya sebuah rasa dan sebuah kepastian yang tak mungkin abadi

Kini canda dan tawa itu telah kembali lagi

Riang

Walau ada yang ditutupi tapi aku tak menyesal

Untuk menjadi seorang pemuja

Pemuja rahasia dan yang tak pernah ku pikirkan sebelumnya

Aku yang tak mengerti

Mengerti tentang cinta

Cinta yangtak semestinya

Cinta yang terkadang membuatku merana

Merana dalam kesepian dan tautan cinta

Yang sangat terlarang

Demi sebuah cinta ku relakan semua yang kau mau

Aku tak akan menuntumu

Hingga kau sadar dengan semua yang kau lakukan

Diam  ku tak berartio marah

Hanya sebuah rasa yang kini ku pendam dalam-dalam

Dalam tawa ku tersembunyi sebuah rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar